Dollar Gratis Dari Gomez PEER Zone


Ini hari pertama postingan saya. Jujur saja di hari pertama ini saya masih bingung sekali entah mau posting apa, tapi begitu iseng - iseng coba berkeliling, berselancar dan menggeos - geos didunia maya bersama si mbah google tiba-tiba ditengah perjalanan ada sesuatu yang menarik perhatian saya. 


Inilah kira-kira yang menurut saya lumayan menarik untuk dicoba.
Sebenarnya ada banyak sekali situs atau website yang memiliki program seperti ini tapi saya pikir akan saya coba sharing bisnis online yang satu ini dulu saja.

Ada sebuah situs atau website yang menawarkan kepada siapa saja yang tertarik ingin bergabung dan akan dibayar sebesar $45 dalam satu bulan. Nama situs yang mengadakan program tersebut adalah gomezpeerzone.
Program ini sangat menarik dan patut dicoba, yaitu komputer kita hanya cukup terkoneksi ke internet saja selama sedikitnya dua jam dalam satu hari, kita sudah akan dibayar dollar.

Lho ko bisa ketahuan kalau kita online atau tidak dari mana…? 

Ok, jadi begini...
Langkah pertama adalah kita mendaftar di gomezpeerzone kemudian kita diharuskan mendownload sebuah applikasi yang sudah disediakan oleh gomezpeerzone tersebut untuk di install di komputer kita, setelah terinstall biarkan saja applikasi tersebut berjalan selama komputer terus terkoneksi dengan internet tanpa perlu melakukan apapun lagi.

Apakah program ini SCAM ??

Naaaaaah berhubung saya sendiri belum pernah mencobanya, jadi saya masih belum bisa memastikan bahwa program ini SCAM atau memang terbukti MEMBAYAR. Tapi anda jangan berkecil hati dulu, karena sudah ada beberapa rekan yang sangat serius mengikuti program ini, bahkan ada salah satu rekan yang bersedia menunjukkan screen shot bukti pembayaran dari gomezpeerzone miliknya. Dan karena itulah saya juga ingin mencobanya, siapa tahu saya juga bisa mencicipi dan seberuntung mereka yang sudah mulai tersenyum lebar menerima dollar gratis dari gomezpeerzone. He he he.

Berikut cara mendaftar di GomezPeerZone.

1. Klik disini untuk melakukan registrasi / apply.
2. Isi semua kolom pada form register yang sudah disediakan, (jangan lupa, email yang anda gunakan untuk registrasi adalah email yang sudah terdaftar di account paypal anda). Jika sudah terisi semua, lalu tekan submit.
3. Login dengan username dan password registered anda, masuk ke menu “Download PEER Software”. (ini versi terbaru).


4. Download applikasi “gomezpeerzone”  (ada dua pilihan, baca dahulu sebelum didownload). Kalau saya pilih yang download lewat gomezpeerzone.


5. Lakukan penginstalan applikasi gomezpeerzone hingga selesai, lalu tekan finish.
Segera begitu anda tekan finish akan muncul tampilan seperti dibawah ini:


Keterangan gambar diatas: 
Gambar A1 perlu diisi dengan username yang anda pakai pada saat mendaftar di gomezpeerzone, kolom machine name dibiarkan saja, jika sudah selesai tekan save.
Gambar A2 adalah tampilan performance manager, untuk memonitor koneksi komputer kita dengan server gomezpeerzone.

Setelah tahapan diatas selesai, maka status account gomezpeerzone anda akan inactive beberapa saat setelah terkoneksi, kemudian berangsur-angsur berubah statusnya menjadi pending. Naah jarak waktu antara status pending ke status active biasanya memakan waktu 5 sampai 7 hari (itu yang sudah saya alami sendiri). Tapi walaupun statusnya masih pending, penghitungan dollar anda akan terus berjalan dan bertambah, dan akan dibayarkan begitu status anda sudah active. Sangat disarankan, applikasi gomezpeerzone selalu running ketika anda online meskipun status anda masih pending.

Sebenarnya ada sedikit trik sederhana untuk bisa sedikit mempercepat masa active, yaitu klik menu preference kemudian ubah setting network connection ke 56k dan permormance manager disetting ke minimizwd window on/off, tapi sayangnya fasilitas setting tersebut sudah tidak ada pada applikasi versi terbaru ini, yang tersisa cuma untuk meminimize-nya saja.

Untuk memaksimalkan earning (pendapatan) tidak ada salahnya anda install applikasi tersebut lebih dari satu computer.

Bagaimana cara gomezpeerzone melakukan pembayaran ?

Pembayaran akan ditransfer melalui rekening PayPal dan AliPay. Minimal penarikan dalam satu bulannya adalah sebesar $5 dan maksimalnya adalah $45.
Gomezpeerzone juga menyediakan program referral, dimana anda akan diberikan tambahan bonus  referral sebesar $1 setiap kali ada yang mendaftar melalui link referral anda. Pada member area anda bisa masuk ke menu referral tools, disana banyak jenis banner yang bisa anda pergunakan untuk mempromosikan link referral anda. Jangan lupa untuk menuliskan username anda pada link referral tersebut sebelum dipromosikan.

Naah, bagi yang tertarik ingin mencoba silahkan klik saja banner dibawah ini. Lumayan, tiap bulan dapat dollar gratis sampai minimal $45.00, kurang lebih setara dengan Rp.450.000,-. Lumayan kaan?  he he he.


Pembayaran melalui transfer PayPal atau AliPay pada setiap akhir bulan / tanggal tutup bulan.
Nilai balance / earning dollar yang masih dibawah $5.00 akan diakumulasikan pembayarannya
di bulan berikutnya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca FAQs dari Gomez Peer Zone.

Dan bagi anda yang belum meiliki rekening PayPal saya sarankan segera membuatnya. Bisa langsung Daftar Disini gratis!.

Demikian posting saya kali ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment


MyWebOpinions.com  Get Paid to Test Sites & Take Surveys

 
Copyright © 2012. PUNDI DOLLAR - All Rights Reserved
Supported by : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger