MERAUP RUPIAH SEPUASNYA DARI PTC INDONESIA

Mungkin sebutan PTC alias Pay To Click alias Dibayar Untuk Melakukan Klik sudah tidak asing lagi ditelinga sobat netter apalagi kalangan blogger yang suka dan sering berselancar di internet.

Saat ini banyak sekali PTC lokal dan manca negara yang masih exist yang bisa kita jadikan ladang uang, namun anda harus berhati-hati dalam memilih PTC, sebab disamping ada PTC yang memang terbukti membayar, banyak juga PTC yang terbukti tidak membayar, mereka melakukan aksi tipu-tipu atau “scam” demi meningkatkan jumlah pengunjung ke situs mereka. Oleh sebab itu banyak diantara kita yang kadang merasa ragu untuk join. Jadi sekali lagi mohon lebih teliti dalam memilih situs PTC dengan memperhatikan beberapa ciri pada situs mereka, mulai dari hosting yang mereka sewa, company profile, forum yang mereka buat yang kadang menghilang begitu saja dst. Maka waspadalah...! waspadalah...!

Untuk lebih jelasnya saya akan posting lagi pada kesempatan mendatang tentang ciri PTC yang dianggap melakukan “scam” tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang beberapa PTC local yang sudah terpercaya, yang dianggap terbaik di Indonesia dan terbukti membayar. Setidaknya sampai saat ini.

Aktivitas bisnis ini tidak banyak mengikat waktu dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dan oleh siapa saja, bahkan disela-sela aktivitas pekerjaan utama anda sekalipun. Kesempatan bisnis ini tidak terbatas pada satu golongan atau usia berapapun. Siapapun bisa mengikuti program bisnis ini.

Yang jelas bisnis PTC adalah bisnis yang sangat menguntungkan, kita memiliki banyak kesempatan untuk mengumpulkan dan meraup uang sebanyak-banyaknya yang kita inginkan hanya dengan meng-klik iklan yang sudah disediakan oleh pemilik program PTC tersebut.


Tapi ingat, saya tidak menyarankan anda untuk melakukan aktivitas ini disaat anda sibuk dikantor, apalagi sedang ada boss anda.. hiks..

Baiklah… saya tidak akan  berpanjang lebar lagi, langsung saja kita menuju TKP.
Dibawah ini adalah daftar beberapa situs PTC local yang sudah terpercaya, yang dianggap terbaik di Indonesia dan terbukti membayar.


Upah per klik : Rp.25,-. Upah per Refferal Klik : Rp.15,-
Minimum Withdraw : 
Rp.50.000,-
Click Banner untuk join

Upah per klik : Rp.100,-. Upah per Refferal Klik : Rp.50,-
Minimum Withdraw : 
Rp.52.000,-
Click Banner untuk join

Upah per klik : Rp.150,-. Upah per Refferal Klik : Rp.100,-
Minimum Withdraw : Rp.20.000,-
Click Banner untuk join











Demikian posting saya untuk kali ini. Selamat mencoba, semoga sukses.



Share this article :

Post a Comment


MyWebOpinions.com  Get Paid to Test Sites & Take Surveys

 
Copyright © 2012. PUNDI DOLLAR - All Rights Reserved
Supported by : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger